Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 08 Maret 2014

Direktori Gratis

Salam sahabat-sahabat blogger dimanapun kalian berada. kali ini saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya betapa perlunya belajar SEO (Search Engine Optimization ) untuk para blogger. dalam proses pembelajaran saya ada tutor yang bilang bahwa salah satu penunjang blog atau web kita memiliki rating yang baik dan ada di halaman awal pada search engine adalah melakukan direktori pada situs-situs lain. ada banyak situs direktori mulai yang gratis sampai yang berbayar. yang berbayar diantaranya direktori yahoo dimana setiap tahunnya diharuskan membayar yang menurut saya cukup menguras kantong. namun jangan kwatir, saya punya refrensi direktori gratis yang harus anda coba. langsung saja, Diriktori Blog Indonesia merupakan direktori yang free. saya merekomendasikan temen-temen blogger yang memerlukan direktori gratis maka pakailah Diriktori Blog Indonesia. sekian rekomendasi saya untuk temen-temen blogger sekalian.

1 komentar:

Nurul Imam mengatakan...

Dicoba ahhh

Posting Komentar

 
D