Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 14 Agustus 2013

REONI MINI ANGKATAN 2005 |BERREONI DAN MENGEXPLORASI|


REONI MINI ANGKATAN 2005 |BERREONI DAN MENGEXPLORASI|

                Pada tahun ini reoni  MI Riyadul Mubtadiin angkatan 2005 dan MTs angkatan 2008 (Yayasan AL-KAROMAH) di kemas secara berbeda. Yakni, dengan di kemas secara non formal yang bertajuk “explorasi budaya”, sehingga kegiatan reoni pada kali ini lebih bersahaja dan kekeluargaan.



                Reoni kali ini di laksanakan pada 11 agustus 2013 dan di laksanakan di Kabupaten Sumenep. Di mulai dari wisata religi Asta Tinggi dan di lanjutkan menuju Wisata  Bahari Pantai Selopeng, dan di akhiri dengan wisata sejarah ke Museum Keraton Sumenep. Dari awal sampai akhir pemberhentian kami dapat memetik banyak pelajaran dari mulai pelajaran religi, melihat pengelolaan aset wisata yang baik, pelajaran sejarah waktu dulu, sampai belajar bergotong royong. Ya benar gotong royong  ! itu karena semua hilir mudik keuangan pada acara itu di peroleh dari hasil gotong royong sesama alumni, tapi itulah kenikmatan yang kami dapatkan kemarin yang mungkin tidak bisa kami dapatkan dari acara-acara lainnya.

                Banyak hal yang kami temui kembali setelah beberapa tahun kami tidak melakukan aktivitas bersama seperti halnya dulu saa-saat di sekolah. Canda, tawa, ejekan, dan sebagainya.  semuanya kembali dapat kami rasakan meski dalam suasana yang berbeda.

                Acara reoni mini ini tidaklah mutlak berjalan sempurna seperti yang di rencanakan dari awal. Ada beberapa hal yang perlu dievaluasi untuk di jadikan pembelajaran kedepannya. Namun, kekurangan dalam suatu acara itu lumrah adanya. Over all acara reoni pada tahun ini mengagumkan.
Terimakasih Kepada :
·         Teman-teman paniti yang sudah berkenan meluangkan waktu, tenaga, dan materinya untuk kesuksesan acara pada kali ini.
·         Teman-teman alumni yang berkenan berpartisipasi.
·         Teman-teman yang kali ini tidak bisa hadir, semoga pada lain kali teman-teman semuanya dapat berpartisipasi dalam menyukseskan acara reoni ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
D